Langsung ke konten utama

Batu alam andesit, Lantai batu alam outdoor

Manfaat Batu Andesit

Manfaat batu alam andesit adalah pilihan yang bagus untuk teras karena tahan lama, tahan selip, dan dapat memberikan tampilan batu alam. Mereka juga datang dalam beragam warna, bentuk dan ukuran, memungkinkan Anda membuat skema desain yang melengkapi rumah dan lanskap Anda. Anda juga dapat menggunakan pavers untuk membangun dinding kursi, pilar, atau kotak penanam yang akan berkoordinasi dengan teras itu sendiri.

Batu Alam Andesit tidak rentan terhadap pembusukan atau serpihan kayu, mereka tidak memerlukan perawatan rutin dengan noda dan sealer kayu, dan mereka menghemat sumber daya dengan menghemat kayu. Pengerasan jalan beton juga dapat konfigurasi menjadi bentuk apa pun untuk mengakomodasi batasan ruang halaman belakang

Keuntungan lain menggunakan Batu Alam Andesit untuk teras adalah dapat ganti di tempat, jika perlu. Juga, jika Anda ingin menambahkan ke teras Anda di lain waktu, mudah untuk menambahkan Batu Alam Andesitr yang cocok dan membuat transisi yang mulus.

Kelamahan Batu Andesit

Salah satu kekurangan dari perkerasan jalan adalah biayanya yang cenderung lebih tinggi dari beton cap dan berwarna. Namun, mereka menawarkan nilai jangka panjang yang besar karena kemudahan perawatan dan ketahanannya terhadap retak dan pengendapan. “Biaya antara menuangkan beton pelat dan memasang paver hanya perbedaan beberapa dolar atau kurang per kaki persegi.

Teras Maintenance Batu Alam Andesit yang pasang dengan benar akan bertahan selama beberapa dekade tanpa perlu perhatian tambahan, kata Ramirez. “Paver cukup tidak bisa hancurkan. Jika perbaikan perlukan, hanya paving yang rusak yang perlu lepas dan ganti. Pemeliharaan batasi untuk menambahkan pasir ke sambungan setiap 2 hingga 3 tahun, atau lebih lama di iklim yang lebih moderat. Jika pasir polimer gunakan dan segel pada saat pemasangan, penambahan pasir sambungan mungkin tidak perlukan. ” Biasanya, Satu-Satunya Perawatan Rutin Yang perlukan Untuk Teras Batu Alam Andesit Adalah Penyapuan Dan Pembilasan Sesekali Untuk Menghilangkan Kotoran Dan Daun. Pengerasan Jalan Beton Dapat Mengendap Beberapa Titik Seiring Waktu Jika Tidak Dipasang Dengan Benar Di Atas Subbase Yang Stabil. Namun, Mereka Dapat Dengan Mudah atur Ulang Tanpa Tambal Sulam Yang Terlihat. Cukup Lepaskan Batu Alam Andesit Yang Terkena Dampak, Perbaiki Dan Kompaksi Ulang Subbase, Dan Pasang Kembali Batu Alam Andesit

Tips membeli dan pemasangan

Pastikan untuk membuat teras Anda cukup besar untuk menampung kursi, meja, kursi berjemur, pemanggang, dan aksesori teras lainnya sambil menyisakan ruang berjalan yang cukup untuk memudahkan pergerakan. (Dapatkan lebih banyak tip ukuran patio.)

Jagalah agar patio Anda lebih sejuk dengan menghindari penggunaan pavers berwarna gelap, yang akan menyerap lebih banyak panas.
Untuk mencegah bahaya tersandung, pastikan untuk menggunakan Batu Alam Andesit dengan tepi miring.
Untuk suasana tambahan di malam hari, pertimbangkan untuk memasang perlengkapan lampu di sepanjang tepi teras atau mengintegrasikan sistem pencahayaan ke dalam Batu Alam Andesit selama pemasangan.

Komentar