Langsung ke konten utama

Conblock Bata

Conblock bata  secara fungsi adalah sebuah bahan bangunan yang biasa dipakai untuk penutup permukaan tanah, sebagai bahan pengganti semen atau keramik lantai luar rumah. Sedangkan untuk jenis bahan pembentukan conblock bata memakai berbagai bahan campuran seperti semen, abu bebatuan, agregat halus/kasar dan air yang hampir menyerupai karakteristik mortar.

pengertian conblock Secara Umum

conblock Berdasarkan Kualitasnya dan  Proses Produksi

1. Pres Manual

2. Press Mesin Getar

3. Press Hidrolik

Kelebihan conblock

Conblock bata mungkin sudah tidak asing lagi jika Anda melihat contoh gambar diatas yang dipakai untuk halaman rumah, dan biasanya nama conblock jarang yang mengetahui karena kebanyak hanya mengetahui model bentuknya saja. Sebetulnya fungsi dari conblock ini tidak hanya untuk lantai halaman rumah saja, namun juga bisa untuk bahu jalan area perkotaan, lingkungan sekolahan, lingkungan perkantoran ataupun perumahan.

Kalau kita bicara bentuk dari conblock sangat bervariasi dan sangat bagus. Umumnya conblock mempunyai bentuk segi tiga, segi empat, segi enak, kotak dan masih banyak bentuk yang lain. Dalam pemasangan conblock Anda bisa mengkombinasikan dari berbagai bentuk dan warna agar tampilannya menarik.

Komentar