Langsung ke konten utama

1 Ukuran U-ditch Paling Diminati : Harga U-Ditch 40x40x120

1 Ukuran U-ditch Paling Diminati : Harga U-Ditch 40x40x120 – Perlancar saluran air pada musim penghujan harus saluran air bersih tanpa hambatan adalah syarat mengurahi genangan air.

Jadi, Dengan rehabilitasi saluran atau menambah saluran wajib laksanakan untuk antisipasi banjir. Perlancar aliran air musim penghujan saluran uditch harus stanby terpasang.

U-ditch 40-40-120 mempunyai kelebihan dalam kecepatan terpasang dan kuat dari pada model lain. Oleh karena itu pemerintah desa, kota maupun swasta banyak memakai saluran uditch.



Gambar Pasang U-ditch

Baca:

U-dicth 40x40x120

  1. Semen

Untuk hasilkan saluran U-ditch yang berkualitas dengan permukaan beton yang lebih rapat serta lebih lembut, pilih semen portland komposit (PCC). Pemakaian Semen PCC ini memiliki panas hidrasi yang lebih rendah hingga bisa memudahkan proses penyelesaiannya dan tentu saja hasilkan U-ditch dengan permukaan yang rata dan rapi.

  1. Agregat

Bahan utama u-ditch adalah abu batu dan kerikil menjadi porsi utmana penyusun produk tersebut

  1. Air

Pakaian air dalam pencampuran beton harus bersih dan bebas bermaterial penghancur seperti minyak, asam alkali, beberapa bahan organik atau material yang lain yang bisa menghancurkan beton dan baja tulangan. oleh karena itu harus betul betul bahannya harus berkualitas

  1. Baja Tulangan

Pemakaian besi tilangan penting untuk meningkatkan kualitas ketahanan u-ditch, oleh karena itu besi wajib dipakai

Gambar U-ditch 40x40x120


Sumber : Theta Indomarga

Harga U-ditch 40x40x120

Perbandingan Harga U-ditch 40x40x120 produsen yang lain  kami tetap dapat lebih terjangkau sebab workshop kami berada dekat wilayah pembangunannya  lagi di galakkan. Dengan Demikian Pastikan anda dapat informasi harga lebih terjangkau dengan kualitas yang sama.

Harga produk @Rp. 350000/ Pcs minimal pemesanan 40 pcs

Harga TutUp @Rp. 105000 /pcs

Cara Pemesanan U-ditch Thetaindomarga

Hubungi kami di jam kerja 08: 00 sampai dengan 16: 00 atau anda visit langsung ke workshop kami

1. Gratis biaya kirim untuk tempat Jakarta ( Barat, Selatan, Timur, Utara, Pusat), Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Tangerang, Karawang, Serang, Balaraja, Cilegon dan sekelilingnya.
2. Harga tergantung jumlah pemesanan dan jarak menempuh
3. Konsumen memfasilitasi keamanan pengiriman dari koordinir lingkungan / kuli preman
4. jasa pemasangan tidak termasuh struktur harga

Tertarik produk kami, kontak kami 081260938953

http://pavingblockharga.com


Membuat Paving Block

Membuat paving block : Paving block adalah material untuk bangunan yang umum gunakan sebagai bahan baku untuk membikin susunan pengerasan permukaan tanah. Paving block ini …
Read More

Gambar u ditch

Gambar u ditch merupakan hasil jepretan dua dimensi yang untuk menerangkan ataupun menjelaskan pemasangan, ukuran, serta produksi u ditch pada pabrik kami.
Read More

Komentar