Langsung ke konten utama

5 Cara Membuat Taman Menjadi Indah

5 Cara Membuat Taman Menjadi Indah-Tidak ada keraguan bahwa ketika taman seseorang ingin menghemat uang, serta memiliki properti yang menarik. Garden tidak hanya dapat membantu Anda mempercantik rumah Anda, tetapi juga dapat memberikan sumber latihan yang memuaskan di udara segar. Ketika Anda merawat halaman Anda sendiri, adalah mungkin untuk menghemat uang dan meningkatkan kondisi fisik Anda. Tetapi jika pemandangannya ternyata terlihat buruk, maka banyak waktu dan uang yang terbuang.

Pastikan Jenis Tanahnya

5 Cara Membuat Taman Menjadi Indah – Ketahui jenis tanah Anda dalam cara mebuat taman yang indah. Beberapa tanaman tumbuh subur di tanah dengan lebih banyak keasaman, dan yang lain lebih suka sedikit lebih basa. Selain itu, tanah berpasir dan tanah liat, serta keberadaan tanah liat, dapat membuat perbedaan dalam jenis tanaman apa yang akan tumbuh subur garden Anda berakhir dengan garden yang lebih menarik. Jika ada tanaman yang ingin Anda gunakan di tanah Anda, tetapi tanahnya tidak terlalu ideal, adalah mungkin untuk memperbaiki tanah ke kondisi yang tepat.

5 Cara Membuat Taman Menjadi Indah
5 Cara Membuat Taman Menjadi Indah

Pahami Kebutuhan Tanaman dalam cara membuat taman

Ada beberapa tanaman yang membutuhkan lebih banyak ruang untuk sistem akar mereka daripada yang lain. Jika Anda memilih satu tanaman yang cenderung tumbuh di mana-mana, dan Anda tidak memiliki ruang yang cukup, Anda akan menemukan bahwa tanaman Anda yang lain mungkin penuh sesak atau mungkin tersedak dan mati. Juga, pastikan Anda memahami persyaratan jarak antar tanaman dalam Cara Membuat Taman.

Gunakan Tamanan Asli Untukn dapat Taman Menjadi Indah

Gunakan tanaman asli dalam desain taman Anda. (5 Cara Membuat Taman Menjadi Indah) Salah satu hal paling efektif yang dapat Anda lakukan untuk memastikan halaman terlihat bagus adalah dengan memanfaatkan tanaman asli. Cari tahu tanaman apa yang tumbuh paling baik di daerah Anda, dan tanaman apa yang asli daerah tersebut. Anda tidak perlu berjuang melawan kecenderungan alam untuk menjaga lanskap Anda terlihat indah.

Atur Tanaman Waktu Mekar berbeda

Rencanakan Membuat Taman  Anda di sekitar waktu mekar yang berbeda. Tanaman yang berbeda mekar pada waktu yang berbeda sepanjang tahun. Dengan cara ini siklus garden Anda sesuai dengan musim, dan terlihat menarik sepanjang tahun.

5 Cara Membuat Taman Menjadi Indah
5 Cara Membuat Taman Menjadi Indah

Gunakan Serpihan Untuk penutup Tanah

Gunakan serpihan kayu di sekitar semak, semak dan pohon. Serpihan kayu dapat membantu tanah di sekitar semak, semak, dan pohon terlihat lebih menarik. Serpihan tidak hanya menutupi tanah (sering terlihat lebih baik daripada kotoran), tetapi juga membantu menjaga kelembapan, mengusir gulma, dan menyediakan makanan alami saat mereka rusak. 5 cara Membuat Taman menjadi indah

Komentar