Langsung ke konten utama

Mengenal Grass Block atau Paving Block Rumput

Mengenal Grass Block atau Paving Block Rumput, Tips, dan Harganya- ingin lakukan perkerasan parkir tetapi tetap ingin ada ruangan hijaunya? referensi kami anda bisa pilih paving blok grass block di mana modenya memiliki lubang ukuran 5 cm x 5 cm untuk lubang 8 hingga masih bisa kita tanam rumput. Penempatan grass block masih lumayan baik untuk menjaga serapan air.

Mode Grass Block

Grass block memiliki 2 mode yang ada di pasar grass block lubang 8 dan lubang 5 tetapi dari sisi faedah tidak berbeda jauh tapi customer pilih sesuai selera untuk terpasangkan di lapangan.

Jenis Grass Block Menurut Cara Produksi

1, Manual (gebuk)

Penawaran produsen di lapangan hampir serupa dengan grass block press hydrolik. cara pembuatanya dengan kekuatan gebuk dengan tangan. Kualitas <K200

2.Fibasi (getar vibro tetapi press dengan tuas tangan)

Grasblock produksi fibrasi lebih kuat dengan model manual tetapi sudah pakai vibro pengisianya, akan tetapi masih pres pakai tangan.

3. Press Hydrolik K300

Press hydrolik merupakan produk teratas sual kualitas dan voluma produksi, sehingga untuk kebutuhan proyek besar press hydrolik menjadi pilihan.

Bagaimanakah cara Memperoleh grass block Berkualitas ?

Thetaindomarga sukses makmur yang berada Bekasi dan Tangerang menghasilkan grass block berkualitas k300 dan ada Lobang 8 dan Lobang 5 Jika anda tertarik untuk menggunakan produk favorit kami silahkan click contact kami di Menu contact Mengenal Grass Block atau Paving Block Rumput, Tips, dan Harganya

Mengenal Grass Block atau Paving Block Rumput

Mengenal Grass Block atau Paving Block Rumput

Komentar