Langsung ke konten utama

3+ Model Paving block Paling Dicari Tahun 2021

Model paving block terbanyak di order konsumen selama 2021 adalah model cacing, bata dan ubin. hal ini terlihat pejualan harian workshop kami. Setiap musim selalu berbeda trend permintaan konsumen

Mengapa model bata menjadi pilihan tepat untuk konsumen? oleh karena kemudahan mendapatkanya, harga murah dan jarak tempuh ke lokasi konsumen relatif dekat.

Model Paving Block Halaman Rumah

  1. Bata


Kebutuhan pengerasan kebanyakan untuk Halaman rumah, Parkiran dan taman oleh konsumen jatuh pada pilihan beton pra cetak. Kelebiha. Paving model bata mempunyai kelebihan dalam hal kombinasi dengan produk model yang lain. Ukuran 6, 8,10 cm Kateritik K300, K350, K400, Warna (merah, hitam, natural, hijau, kuning dan hijau)

2. Cacing



Penguncian kuat antar paving merupakan kelebihan dari model paving cacing sehingga banyak konsumen menjatuhkan pilihan terhadap model tersebut. Produk tersedia ukuran 8 cm warna natural yang kami produksi secara reguler dengan Kualitas K300.

Oleh karena produk kami tidak ada produksi secara massal maka rekomendasi adalah spesial order (tidak produksi massal).

3. Ubin



Model Ubin Full

produk Pra cetak beton semakin meningkat model dan kualitas namun model press concrete ubin tetap ada walau banyak perubahan minat konsumen pada produk baru. Dalam Indoor banyak di pakai se ukuran dengan paving ubin sehingga masyarakat tetap ada memori konsumen dengan produk tersebut. Ukuran tersedia Ukuran ketebalan 6 dan 8 cm, warna abu-abu, hitam, merah serta kualitas K300 sampai K400.


Cara Pasang Paving block

Oleh karena Paving block pilihan install Taman, halaman rumah. Macam ragam Paving block baik ukuran, kateristik, kerja, warna menjadi kombinasi kelebihannya bagi konsumen.

Tidak lekang oleh perubahan jaman minat konsumen akan paving block, oleh karena itu kami sebagai konsumen memproduksi dan memasarkan produk beton pra cetak juga menawarkan jasa pemasangan yang profesional. Lantas bagaimanakah cara kami melayani anda dari dasar sampai paving terpasang? Berikut anda bisa terlebih dahulu konsultasi dengan tim ahli kami

Persiapan Lahan

Pekerjaan pertama dalam hal pasang paving harus mempersiapkan areal kerja seperti Cut & Fill supaya levelingnya sesuai dengan permintaan konsumen

Setelah selesai pekerjaan, tukang akan mulai pemasangan paving block dengan gelar abu batu sembari di jidar permukaan areal sampai rata atau di sesuaikan denga levelingnya.

Pemasangan Paving

Setelah melakukan pengkrakengan areal lokasi dengan pemasangan kanstin, selanjutnya gelar abu batu sambil menjidar untuk mendapatkan titik levelingnya.

Memulai pemasangan tukang akan memperhitungkan kemiringan pemasangan dan titik pusat agar hasil akhir lebih presisi atau sesuai dengan keinginan konsumen.

Penelusuran terkait


contoh paving block halaman rumah
harga paving block halaman rumah
model paving segi enam
motif pemasangan paving block
ukuran paving block
paving block rumput
pola pemasangan paving block
model paving block untuk carport

Komentar