Langsung ke konten utama

U Ditch saluran air beton

 U Ditch  saluran air beton- Ditch adalah tipe saluran air beton bertulang yang mempunyai wujud penampang seperti huruf U dan dapat dikasih penutup di atasnya yang umum disebutkan tutup u ditch. Harga u ditch dan harga tutup u ditch dipasarkan secara terpisah. Pada bagian tutup u ditch atau cover u-ditch ada 2 type yakni Heavy duty dan Light duty. Ketidaksamaan dari ke-2 type tutup got beton uditch ini berada pada ketebalan dan sistem penulangan besi dari produk itu.

Secara umum tipe saluran ini akan digunakan sebagai saluran drainase atau saluran irigasi. Ketinggian u-ditch terbuka ini mempunyai macam yang lain dan akan ikuti sesuai keperluan elevasi pada saluran yang Anda harapkan.

Untuk ikatan antara pasangan u ditch beton, Anda bisa tutup dan merekatkannya dengan mortar. Maksudnya yaitu supaya tidak ada kebocoran air nanti sesudah saluran u ditch dialiri oleh air.

U ditch precast sering dibandingkan dan di imbangi dengan tipe beton pracetak yang lain yakni buis beton atau hong. Untuk kita kenali, jika ketidaksamaan fundamental di antara produk gorong-gorong buis beton dengan u ditch ialah pada memiliki bentuk.

Profile sisi dalam buis beton berupa lingkaran atau 1/2 lingkaran, sedang beton u ditch berupa 1/2 kotak persegi. Tetapi ke dua tipe beton precast itu sama berperan sebagai media saluran pembuangan air (got).


Peranan Saluran U Ditch Beton Menurut SNI

Secara umum peranan u-ditch sebagai media pendistribusian air atau untuk dapat membuat ada serapan yang sudah diputuskan oleh Tubuh Standarisasi Nasional Indonesia (SNI).

Sedang bila ingin penuhi Standard Nasional Indonesia karena itu detail tehnis u ditch harus dapat penuhi kwalifikasi seperti berikut:

- Saluran drainase u ditch yang bakal dipakai sebaiknya dapat menyalurkan atau menyerap mayoritas air hujan ke tanah dengan lumayan cepat supaya tidak banyak air di atas,

- Proses penempatan u ditch beton harus betul-betul dilakukan di atas tanah yang paling konstan.

- Struktur permukaan udit beton sebaiknya lembut dan tidak mempunyai cacat dan kedap pada air.

Langkah Hitung U Ditch dan Tutup U Ditch

U Ditch  saluran air beton


Gambar Pengangkutan U-Ditch + Tutup U-ditch ialah saluran beton precast (got terbuka) yang mempunyai ukuran berbeda dengan beragam jenis dimensi dan detailnya.

Biasanya, langkah perhitungan unit ukuran u ditch ialah dengan menghitung diameter u ditch sisi dalam.

Atau umum di singkat dengan rumus : "D x t x p" (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti misalnya pada u ditch dengan dimensi u ditch 40x40x120 cm. Karena itu pemerincian dari ukuran u-ditch itu ialah lebar diameter dalam u-ditch = 40 cm : tinggi sisi dalam u ditch = 40 cm dan panjang u-ditch = 120 cm.

Sedang untuk detail u ditch yang dibuat oleh yakni berkekuatan kualitas beton K-350 sesuai syarat yang dikeluarkan oleh Tubuh SNI.

Untuk proses produksi, kami memakai mekanisme wet cast mixing concrete dengan getaran tinggi. Sedang pada tulangan u-ditch kami memakai material besi baja tulangan U-50.

Detail dan Harga U Ditch Precast

Sekarang ini harga u ditch atau harga tutup u ditch yang tersebar di pasar sangat bermacam. Masing-masing pabrik u ditch mempunyai standard harga dan kualitas produk u-ditch precast yang berbeda di antara satu sama yang lain.

Ada yang mengeklaim dan tawarkan harga saluran u ditch tambah murah dari vendor yang lain, tapi belum pasti terjaga kualitas produknya seperti apakah. Oleh karenanya, Kami datang dalam industri beton pracetak dengan memberinya harga u-ditch yang paling dapat dijangkau namun tetap berkualitas tinggi.


Apa Anda mencari info harga u ditch 2021? Berikut ialah tabel harga uditch untuk kualitas K350.

Berikut detail tehnis, berat u ditch, ukuran saluran u ditch dan daftar harga jual u ditch terkini dari yang selalu kami up-date tiap bulannya :

Harga U-Ditch Beton Harga Tutup U-Ditch Ukuran U Ditch Precast

Detail dan Ukuran U-DitchDaftar Harga U-Ditch 2021

Ukuran U Ditch Harga

U Ditch 30x30x120 cm Rp 293.500

U Ditch 30x40x120 cm Rp 313.000

U-Ditch 30x50x120 cm Rp 322.000

U Ditch 40x40x120 cm Rp 429.500

U-Ditch 40x50x120 cm Rp 461.000

U Ditch 40x60x120 cm Rp 505.000

U-Ditch 50x50x120 cm Rp 520.000

U Ditch 50x60x120 cm Rp 530.000

U-Ditch 50x70x120 cm Rp 580.000

U Ditch 60x60x120 cm Rp 709.500

U-Ditch 60x70x120 cm Rp 740.000

U Ditch 60x80x120 cm Rp 777,700

U-Ditch 80x80x120 cm Rp 942.000

U Ditch 80x100x120 cm Rp 1.100.000

U-Ditch 100x100x120 cm Rp 1.630.000

U Ditch 100x120x120 cm Rp 1.930.000

U-Ditch 120x120x120 cm Rp 2.470.000

U-Ditch 140x140x120 cm Rp 3.550.000


Detail dan Harga Tutup U Ditch Beton

Tutup u-ditch atau cover u-ditch ialah sebuah produk penutup got beton yang disebut elemen simpatisan dari saluran u ditch pracetak. Sama seperti seperti u-ditch dan box culvert, produk ini juga mempunyai tulangan u ditch pada bagian dalamnya. Perannya yaitu untuk menambahkan kemampuan dibanding susunan beton.

U ditch cover yang kami produksi terdiri dari 2 type yakni cover uditch HD dan cover u ditch LD. Ketidaksamaan ke-2 nya ada di susunan detil penulangan u ditch dan ketebalan produk tutup u ditch tersebut. Untuk ukuran tutup u ditch, kami menghasilkan mulai dari ukuran diameter u ditch 30 cm sampai 140 cm.

Berikut detail tehnis, berat tutup u-ditch dan daftar harga jual tutup u ditch terkini yang selalu di up-date tiap bulannya :


Ukuran Cover U-Ditch Precast

Detail dan Ukuran

Tutup U-DItchDaftar Harga Tutup U-Ditch 2021

Ukuran Tutup U Ditch Harga Tutup U Ditch

Tutup U-Ditch 30 H-D Rp 109.500

Tutup U Ditch 40 HD Rp 139.500

Tutup U-Ditch 50 HD Rp 182.000

Tutup U Ditch 60 LD Rp 230.000

Tutup U-Ditch 60 HD Rp 249.900

Tutup U Ditch 80 HD Rp 333.000T

utup U-Ditch 100 HD Rp 473.000

Tutup U Ditch 120 HD Rp 605.000

Tutup U-Ditch 140 HD Rp 790.000


Persyaratan Dan Ketetapan Harga U Ditch Murah 2021 :

- Daftar harga saluran u ditch dan harga cover u ditch yang tercantum di atas belum terhitung PPN 10%,

- Kualitas beton rerata dari produk saluran drainase u ditch yaitu beton K-350,

- Gratis ongkos pengangkutan untuk tempat Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekelilingnya,

- Pembelian produk precast u ditch dan penutup u ditch di bawah batasan minimal pembelian akan dikenai tambahan ongkos pengangkutan,

- Barang yang telah diminta tidak bisa diganti atau dibalikkan,

- U ditch harga di atas tidak mengikat dan bisa berbeda tanpa pernyataan awalnya,

- Ongkos koordinir lingkungan atau kuli preman jadi tanggung-jawab konsumen,

- Harga jual u-ditch di atas tidak terhitung pengaturan uditch (seting) ke lubang.

- Untuk memperoleh uditch dan tutup u ditch harga promosi bisa berkunjung link di bawah ini.


5 Argumen Beli U-Ditch

- Kualitas terjaga. Produk dibuat lewat proses Quality Kontrol yang ketat sekali, agunan kualitas tinggi.

- Produk akurat. Ukuran u ditch yang akurat akan mempermudah saat proses instalasi.

- Pengangkutan cepat. Kami jamin pengangkutan barang pas ketika waktunya.

- Nilai for money. Produk berkualitas dan bahan baku terbaik dengan harga u ditch dapat dijangkau.

Area Provinsi DKI Jakarta

Jual u-ditch di Jakarta : 

- Jakarta Selatan. – Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Pesanggrahan, Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi, dan sekitarnya.

- Jakarta Timur. – Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Cakung dan sekitarnya.

- Jakarta Utara. – Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Cilincing dan sekitarnya.

- Jakarta Pusat. – Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar dan sekitarnya.

- Jakarta Barat. – Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora dan sekitarnya.

Area Bogor (Kota & Kabupaten)

Jual u ditch di Bogor :

- Kota Bogor. – Bogor Barat, Bogor Selatan, Bogor Tengah, Bogor Timur, Bogor Utara, Tanah Sereal dan sekitarnya.

- Kabupaten Bogor. – Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua. Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung. Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya dan sekitarnya.

Area Kota Depok

jual u ditch precast di Depok : 

- Kota Depok. – Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajay, Tapos dan sekitarnya.

Area Tangerang (Kota, Kabupaten, Tangsel)

Jual u ditch beton di Tangerang :

- Kota Tangerang. – Batu Ceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karang tengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang dan sekitarnya.

- Kota Tangerang Selatan. – Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, Setu dan sekitarnya.

- Kabupaten Tangerang. – Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru. Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa dan sekitarnya.

Area Bekasi (Kota & Kabupaten)

Jual saluran u ditch di Bekasi :

- Kota Bekasi. – Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Jatiasih, Jatisampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawalumbu dan sekitarnya.

- Kabupaten Bekasi. – Babelan, Bojongmangu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Cikarang Utara, Cikarang Timur, Kedung Waringin. Karangbahagia, Muara Gembong, Pebayuran, Serang Baru, Setu, Sukakarya, Sukatani, Sukawangi, Tambun Selatan, Tambun Utara, Tambelang, Taruma Jaya dan sekitarnya.

Kota-kota Lainnya

- Jual u-ditch murah di Karawang (Kota & Kabupaten), Kab. Purwakarta, Kab. Lebak, Kab. Pandeglang, Serang (Kota & Kabupaten), Kota Cilegon dan sekitarnya.

Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda?Informasi produk & cara pemesanan, hubungi kami via WhatsApp!

Tag Artikel:

ukuran u ditch beton, jual saluran air beton, jual u ditch, jual u ditch murah, jual u ditch terdekat, jual u ditch bekasi, jual cetakan u ditch, jual u ditch surabaya, ukuran u ditch precast, u ditch type ds 4, u ditch precast, u ditch harga, u ditch dusaspun, u ditch bandung, tutup got beton, spesifikasi u ditch, precast u ditch, jual u ditch, harga uditch dusaspun, harga u ditch bandung, harga u ditch 2020, harga u ditch, harga tutup u ditch 2019, harga tutup u ditch, harga box culvert duracon, gambar u ditch, dimensi u ditch, berat u ditch,

Komentar