Langsung ke konten utama

Harga Batu Konblok Tahun 2021

Harga batu konblok Tahun 2021 adalah senarai catatan kualitas, jumlah, nilai serta syarat dan kondisi tranfer kepemilikan beton pra cetak batu konblok pada tahun 2021. Konblock itu sendiri adalah kombinasi semen, abu batu dan zat additif serta air menjadi blok blok beton setelah tercetak dan punya nilai komersial. 

Sesuai dengan pendapat “Berdasar tipe material pembentuknya, pemahaman dari konblok atau conblock ialah sebuah produk material untuk bangunan yang terbuat dari kombinasi semen, abu batu, agregat lembut, agregat kasar dan air dengan karakter yang nyaris dekati mortar”. asiacon co id



Manfaat konblock

Peranan khusus konblock untuk tutup permukaan tanah. Sementara yang bercorak beragam warna mempunyai peranan tambahan yaitu sebagai nilai seni satu tempat.

Batu konblok ialah satu formasi bahan bangunan, yang terbuat dari kombinasi semen portland atau bahan perekat hidrolis yang lain, air dan agregat tanpa atau dengan bahan tambahan yang lain, yang tidak kurangi kualitas beton itu.

Batu konblok adalah beberapa segmen kecil yang terbuat dari beton dengan wujud segi-empat atau sisi banyak yang terpasang sebegitu rupa, hingga sama-sama mengamankan.


Harga terjangkau

Harga pasar konblok relatif murah tergantung dari type dan modelnya. Seperti misalnya paving grass block warna abu ukuran 20cm x 40cm x 8cm (LxPxT) yang jual dengan harga Rp107.500 per mtr. persegi. Sedang paving conblock jual mulai Rp 104 ribu sampai Rp193 ribu.

Perawatan gampang


Perbandingan tipe penutup dan perkerasan tanah yang lain, konblok yg benar-benar gampang perawatannya. Saat keadaannya kotor karena tanah atau bintik yang lain, Anda perlu menyikatnya dengan sabun jawil dan air bersih.

Tetapi, apabila sudah terlanjur berlumut, Anda bisa membersihkan dengan menyemprot cairan fungisida. Atau juga bisa membasahinya dengan taburan semen bubuk.

Tetapi, jika ingin mengirit ongkos, cukup hanya memakai kapur bangunan, lalu tebarkan atas konblok yang telah basahi air. Kerjakan langkah ini ketika matahari terik.

Memiliki daya serap baik

Walau kelihatannya penempatan konblok terkunci, namun lapisan tanah ini mempunyai daya serap air yang bagus. Tidak sangsi kesetimbangan air tanah selalu terlindungi hingga sanggup menyokong beban atasnya.

Kelebihan yang lain dapat Anda peroleh jika memakai konblok sebagai material carport yaitu jamin tersedianya air tanah bersih, supaya bisa bor atau gunakan untuk kepentingan setiap hari.

Samping itu karena beratnya lebih enteng dari beton atau aspal, karena itu konblok dapat jadi satu penunjang khusus supaya fondasi bangunan terutamanya rumah masih tetap konstan.

Gampang ganti

Tidak ada bahan bangunan yang dapat bertahan prima lebih dari 5 tahun, begitu juga dengan konblok. Saat terjadi kerusakan atau cacat berat, material untuk bangunan ini benar-benar gampang untuk ditukar.

Anda dapat melakukan sendiri dengan mengusung sisi yang hancur, lalu tukar sama yang baru.

Oleh karenanya, saat putuskan memakai bahan bangunan ini sebagai lantai teras, seharusnya taruh dua atau tiga konblok sebagai cadangan.


Baca Juga :

 Mode konblok atau conblock

Uskup

Sama dengan namanya, konblok satu ini seperti topi seorang uskup.Ukuran cukup besar, yakni capai 30 cm dengan lebarnya yang capai 21 cm. Mode ini seringkali pakai pada beberapa sisi jalan atau konblok yang terpasang di jalan karena karakternya yang lebih kuat.

trihex

Conblock trihex seringkali berinaman dengan conblock segitiga di Indonesia. Memiliki bentuk unik karena seperti terlihat potongan-potongan sarang lebah. Ukuran sejumlah 19 x 10 cm dengan tebal sampai 10 cm.

Bata

conblock  ialah tipe conblock yang terpopuler dan kerap pakai beberapa jenis tempat awali dari rumah kecil sampai bangunan-bangunan besar. Penempatannya gampang dan alurnya juga dapat semakin mudah atur. Memiliki bentuk pas seperti segi panjang sama ukuran 10 cm x 21 cm.

Sisi Enam (Hexagon)

Seperti namanya, conblock hexagon mempunyai enam segi. Ukuran capai 20 cm x 20 cm dengan tebal dengan tinggi 10 cm. Mode ini sebagai mode yang cukup yakini beberapa orang karena gampang terpasang, kuat, dan bertahan lama.

Cacing

konblock mode cacing mempunyai proses penempatan yang hampir serupa dengan conblock bata dan hexagon. Mode ini banyak senangi orang, karena selainnya gampang terpasang, memiliki bentuk yang unik bisa menambah nilai seni exterior rumah. Ukuran sejumlah 11 cm x 22 cm dengan tebal bervariatif, yakni 6 cm, 8 cm, dan 10 cm.

Batu konblok Rumput

Berlainan dengan yang lain, conblock satu ini tidak mempunyai permukaan rata. Melainkan berlubang yang nanti akan berperan sebagai tempat rumput untuk tumbuh.Ada dua tipe konblok rumput, lubang 5 yang memiliki ukuran 40 cm x 40 cm dan lubang 8 yang memiliki ukuran 30 cm x 45 cm

Harga konblok per meter 2021

Batu konblok ada model jualanya dalam  per meter adalah model  batu konblok  seperti Model cacing, bata, kubus, ubin, hexagonal dan hampir semua pabrik konblok mempunyai stock model tersebut tanpa harus konsumen indent produknya. Tahun 2021 harga konblok per meter masih stabil tanpa ada perubahan.

Harga paving block per pcs dan harga satuan batu konblok

Model penjualan per pcs dan per satuan pada konsumen seperti grass block dan topi uskup. mengapa jual per pcs ? dari sisi produk konblok ini termasuk minim permintaan konsumen serta paving rumput rentak pecah. Bagi produsen jual per pcs atau per biji lebih untung anding per meter.


harga batu bata konblok dan harga konblok bekas

Model batu bata konblock adalah paling banyak butuhkan konsumen dan bukan tidak punya alasan konsumen memlih model batu bata karena selain tersedia pada toko toko bangunan bahkan pola pemasangannya dapat kombinasi dengan model yang lain serta harga jual model bata lebih murah dalam kualitas yang sama dengan model yang lain.

jual conblock terdekat dan harga konblok rumput

Indeks harga produsen sangat menentukan penyerapan jumlah konblok pada konsemen. Jual konblok dekat dengan konsumen akan membantu konsumen mendapatkan harga murah.  Setiap pabrik akan menyediakan setipa model paving walau dalam stock yang terbatas, Hal ini penting untuk melayani konsumen dengan baik.

Harga conblock indonesia

Standard konblok indonesia tidak ada patukan yang standart baik kualitas maupun harga. Namun produsen besar masing masing membawa ciri khasnya walau dalam SNI. Setiap daerah terbentu pasar masing masing seperti harga batu konblok bekasi, harga batu konblok palembang, harga batu konblok tangerang, harga batu konblok Depok, harga batu konblok Bogor.


Membuat Paving Block

Membuat paving block : Paving block adalah material untuk bangunan yang umum gunakan sebagai bahan baku untuk membikin susunan pengerasan permukaan tanah. Paving block ini …
Read More

Gambar u ditch

Gambar u ditch merupakan hasil jepretan dua dimensi yang untuk menerangkan ataupun menjelaskan pemasangan, ukuran, serta produksi u ditch pada pabrik kami.
Read More

Membuat Paving Block

Membuat paving block : Paving block adalah material untuk bangunan yang umum gunakan sebagai bahan baku untuk membikin susunan pengerasan permukaan tanah. Paving block ini …
Read More

Gambar u ditch

Gambar u ditch merupakan hasil jepretan dua dimensi yang untuk menerangkan ataupun menjelaskan pemasangan, ukuran, serta produksi u ditch pada pabrik kami.
Read More

Komentar