Langsung ke konten utama

Harga Kanstin Jepit Termurah Tahun 2021

Harga Kantin Jepit Termurah Tahun 2021- Kanstin taman ataupun lebih terkenal dengan kanstin jepit adalah tipe yang paling kecil dimensi nya. Perannya yakni sebagai pemisah di antara tubuh jalan dengan tempat pertamanan. Memiliki nama lain yakni kastin capit ini karena mode nya yang memiliki mekanisme male female pada ke-2 segi Kanstin itu yang berperan sebagai penjepit antara kanstin satu sama yang lain di saat penempatan.

Harga Kanstin Jepit Termurah Tahun 2021
Kanstin jepit press hydrolik

Spesifikasi Kanstin Jepit

Kanstin jepit spesial untuk perapian taman sehingga taman kelihatan rapi dan tertata dengan indah. Cara produksi kanstin jepit ada dua cara yaitu cara adukan basah (cor) dan cara press mesin hydrolik.

Spesifikasi Kanstin Jepit
Kanstin jepit press hydrolik

Produksi Cara Adukan basah

Metode Produksi : Cetak Basah dengan menggunakan mouding, mutu beton K-250 tanpa tulangan serta hasilnya lebih halus permukaan kanstin. Kekurangan cara cor hasilnya agak rapuh dan biasanya voluma produksi kecil.

Produksi dengan adukan kering biasanya dengan mesin hydrolik sehingga voluma produksi per hari termasuk tinggi, kualitas k300 namun permukaan kanstin kurang rapi bandingkan cor akan tetapi kuat dari segi mutu beton. Theta indomarga Harga Kantin Jepit

kanstin jepit adukan basah

Manfaat Kanstin jepit

Manfaat kanstin beton ialah satu produk beton pracetak yang umumnya bikin dengan bermacam kombinasi bahan material penyusun beton atau bahan material yang lain secara eksklusif, hingga bisa jadikan media penguat di bagian pinggir jalanan yang sudah terpasang konblok atau paving blok. Produk kanstin beton kerap penerapannya sebagai produk dalam penuhi keperluan separator jalan, trotoar, pinggir taman, tubuh jalan, dan sebagainya. Kanstin ini dapat penerapan sebagai infrastruktur keperluan jalan Raya.

Beberapa trotoar yang terpasang sebuah kanstin mempunyai tingkat elevasi paling tinggi tertentu bila sanding dengan permukaan nya untuk sebuah Pergerakan kendaraan motor. Dalam masalah ini, kenstin bermanfaat supaya jadikan pemisah dan kerapihan atau keelokan trotoar pada Jalan Raya .

Harga  Kanstin Jepit
pasang kanstin jepit

Harga Kanstin Jepit

Daftar harga kanstin kecil untuk taman ini tidak jauh berbeda, namun pabrik kami hanya tersedia ready sock produk adukan basah akan tetapi adukan kering kami buat sebagai produk spesial orde.

Adukan Basah (cor) Adukan Basah (press Mesin)
@Rp.17.000@Rp.18.000
Daftar harga kanstin

Tertarik akan produk kami silakan hubungi WA kami Pada tombol sisi kiri screen.

sumber: indonusa-conblock.com

http://pavingblockharga.com/2021/08/20/harga-kantin-jepit-termurah-tahun-2021/

http://pavingblockharga.com/

Komentar