Langsung ke konten utama

Paving Kotak Bekasi Berkualitas Baik

Paving Kotak Bekasi Berkualitas Baik adalah campuran material alam terdiri dari abu batu, semen, kerikil dan air jadikan menjadi blok-blok beton dengan press sehijgga punya nilai ekonomis.

Paving Kotak ialah satu formasi bahan bangunan yang dibuat dari kombinasi semen portland atau bahan perekat hidraulis yang lain, air dan agregat tanpa atau dengan bahan tambahan yang lain yang tidak kurangi kualitas beton itu wikipedia

Cara Pembuatan paving kotak

Cara pembuatan paving kotak  dengan cara manual, press vibrasi dan hydrolik. Kualitas setiap jenis percetakan diatas tentunya mempunyai kelemahan dan kelebihan  seperti pembuatan paving kotak dengan press manual dalam video bawah ini

Sumber : Tanpa batas channel

Faedah Pemasangan Paving kotak

Faedah utama ada sebagai pengerasan suatu area yang tidak teratur menjadi teratur dengan memasang paving kotak, Keuntungan pemasangan paving kotak sebagai berikut

Perawatan gampang

Jadi, bandingkan tipe penutup dan perkerasan tanah yang lain, paving block juga gampang perawatannya. Saat keadaannya kotor karena tanah atau bintik yang lain, Anda perlu menyikatnya dengan sabun jawil dan air bersih.

Tetapi, apabila sudah telanjur berlumut, Anda bisa membersihkan dengan menyemprot cairan fungisida. Atau juga bisa membasahinya dengan taburan semen bubuk.

Tetapi, jika ingin mengirit ongkos, cukup hanya memakai kapur bangunan, lalu tebarkan atas paving block yang telah basah. Kerjakan langkah ini ketika matahari terik.

Memiliki daya serap baik

Walau keliatannya pemasangan paving block kelihatan terkunci, namun lapisan tanah mempunyai daya serap air yang bagus. Tidak sangsi kesetimbangan air tanah selalu terlindungi hingga sanggup menyokong beban atasnya.

Kelebihan yang lain dapat Anda peroleh jika memakai paving block sebagai material carport yaitu jamin tersedianya air tanah bersih, supaya bisa bor atau gunakan untuk kepentingan setiap hari.

Samping itu karena beratnya lebih enteng bandingkan beton atau aspal, karena itu paving block menjadi satu penunjang khusus supaya fondasi bangunan terutamanya rumah masih tetap konstan.

Sumber : Channel gangnam Tube

Gampang tukar

Tidak ada bahan bangunan yang dapat bertahan prima lebih dari 5 tahun, begitu juga dengan paving block. Saat terjadi kerusakan atau cacat berat, material untuk bangunan ini benar-benar gampang untuk ditukar.

Anda dapat melakukan sendiri dengan mengusung sisi yang hancur, lalu tukar sama yang baru.

Oleh karenanya, saat putuskan memakai bahan bangunan ini sebagai lantai teras, seharusnya taruh dua atau tiga paving block sebagai cadangan.

diynetwork.com – rumah.com

Fungsi Paving  kotak berdasar kan mutu

Pemasangan paving block harus kita pilah pilah pemakaiannya supaya menhinfari dana mubazir, berikut tabel pemanfaatan paving kotak berdasarkan erea penggunaannya.

Fungsi Paving  kotak berdasar kan mutu
Gambar : Tabel Penggunaan Menurut Mutu

Jenis Jenis Paving block

Model paving block yang kami produk bervariasi namun yang kita fokus pada  artikel ini hanya pada berdimensi segi empat seperti:

Bata

Paving bata dengan dimensi ukuran 21-10,5 dengan ketebalan 6, 8, 10 cm dan kualitas tersedia K300 serta warna natural, merah, hitam, hijau, kuning dan biru. Produksi reguler kami hanya bata 6 dan 8 cm warna natural serta spesifikasi lainnya dalam bentuk spesial order.

Ubin

Produksi reguler kami Paving ubin dengan dimensi 21-21 cm, ketebalan 6 dan 8 cm, Kualitas K300 serta warna natural, merah, hitam, hijau, kuning dan biru. 

Kubus

Paving kubus dimensi 10,5 x 10,5 cm, ketebalan 6 cm dan 8 cm, Kualitas K300, dan warna tersedia atural, merah, hitam, hijau, kuning dan biru. 

Harga Paving Kotak

Harga Paving block kota menurut ketebalan dan modelnya

Paving KotakUkuranHarga
Bata21-10,5-6 cm68000
Bata 21-10,5-8 cm 80000
Ubin full21-21-6 cm70000
Ubin Full 21-21-8 cm 85000
Kubus10,5 x,10,5 x 6 cm80000
Kubus 10,5 x,10,5 x 8 cm 90000

Harga sudah termasuk ongkos kirim

Sumber : http://pavingblockharga.com/

Membuat Paving Block

Membuat Paving Block

Membuat paving block : Paving block adalah material untuk bangunan yang umum gunakan sebagai bahan baku untuk membikin susunan pengerasan permukaan tanah. Paving block ini …
Read More
Gambar u ditch

Gambar u ditch

Gambar u ditch merupakan hasil jepretan dua dimensi yang untuk menerangkan ataupun menjelaskan pemasangan, ukuran, serta produksi u ditch pada pabrik kami.
Read More

Komentar