Langsung ke konten utama

Harga Pasang Paving Block

Harga Pasang Paving Block adalah harga adalah senilai uang yang harus dibayarkan konsumen kepada pemberi jasa pemasangan paving block untuk mendapatkan paving terpasang per meter tanpa ada biaya tambahan yang dibebankan terhadap konsumen.

Harga Pasang Paving Block Per M2

Untuk memperoleh paving block dipasang per m2, kamu harus ketahui tipe paving, ketebalan dan skema pasang akan dipakai.

Harga paving dipasang di pasar benar-benar bervariatif, bergantung dari macamnya dan wilayah tempat dijualnya. dan Perlu dicatat, harga di setiap wilayah condong berlainan karena faktor-faktor.

Sebagai prediksi, berikut range beberapa jenis paving block yang biasa dipasarkan di pasar dan harga:

Harga Paving Block Bata 8 cm: Rp85.000/m2
Harga Paving Block Bata 6 cm: Rp75.000/m2
Harga Paving Block Hexagon 6 cm: Rp75.000/m2
Untuk ketahui harga tentunya, seharusnya kerjakan penelitian harga produsen paving block paling dekat dengan anda

Harga pasang paving block 2020

Harga Boyongan Pasang Paving – Dapat tidak ya rumah dengan halaman yang sempit terpasang paving block? Jawabannya dapat. Pemakaian paving block pada tempat tinggal minimalis akan membuat terlihat rapi dan bersih.

Paving block menjadi alternative terbaik supaya pelataran rumah kelihatan lebih rapi. Untuk yang tertarik memasangkannya, silakan baca info tentang harga boyongan pasang paving yang kami berikan pada artikel di bawah ini.


harga pasang paving block bandung

Jasa Pasang Paving Block Bandung – Conblock atau yang disebut juga Paving Block merupakan bahan material bangunan. Terbuat dari komposisi bahan campuran pasir dan semen yang melalui proses press dengan tekanan tertentu. Selain itu paving block tersedia dengan beragam warna juga bentuk. Produk Paving Block atau Conblock pun memiliki tujuan hias, yang biasa bermanfaat pada pembangunan jalan juga infrastruktur lainnya.

Conblock atau Paving block sering berguna sebagai penunjang infrastruktur, pasalnya kemudahan pada perawatan paving block tidak sulit. Bila kita hendak mengganti bagian yang rusak saja, kita hanya cukup mengganti bagian yang rusaknya saja. Ganti untuk bagian yang telah cekung, lalu tambahkan pasir yang padat, setelah itu pasang kembali paving block yang baru.


Harga Pasang Paving Block Per M2 2019

  1. Harga Paving Block per Meter
    Saat akan hitung berapakah harga pasang paving block per m2, kamu harus ketahui tipe paving seperti yang hendak dipakai.

Harga paving block di pasar benar-benar bervariatif, bergantung dari macamnya dan wilayah tempat dijualnya.

Perlu dicatat, harga di setiap wilayah condong berlainan karena faktor-faktor.

Sebagai prediksi, berikut range beberapa jenis paving block yang biasa dipasarkan di pasar dan harga:

Harga Paving Block Bata 8 cm: Rp85.000/m2
Harga Paving Block Bata 6 cm: Rp55.000/m2
Harga Paving Block Hexagon 6 cm: Rp55.000/m2
Untuk ketahui harga tentunya, seharusnya kerjakan penelitian harga pasar di toko bangunan paling dekat.

  1. Harga Boyongan Pasang Paving Block
    Sesudah ketahui berapakah range harga materialnya, saat ini kenali berapakah range ongkos pasangnya.

Nach, buat kamu yang tidak mau ribet, pilih jasa boyongan karena kamu cukup terima kelar dengan mekanisme pembayaran yang lebih gampang bila dibanding dengan mekanisme harian.

Sama seperti seperti harga material, harga boyongan pasang paving sangat bervariatif karena tiap pemborong tentu menetapkan harga yang berbeda.

Meskipun begitu, berikut range harga pasang paving block per m2 yang dapat menjadi referensi:

Harga pasang dengan material: Rp135.000/m2 – Rp165.000/m2
Harga pasang tanpa material:Rp22.000/m2
Sebagai catatan, harga itu biasanya berlaku untuk pasang paving boyongan tipe standard sama ukuran range 6 cm.

Dan untuk tipe paving disamping itu, kemungkinan harga tambah mahal.


Harga Pasang Paving Block Jakarta

paving block selainnya dipakai untuk jalan khusus, dipakai sebagai interior untuk percantik pelataran rumah/kantor atau gedung. umumnya pemakaian paving block dipakai untuk keadaan tanah atau kontur2 tertentu untuk resapan air.

sebagian besar tipe paving block yang dipasarkan sebagai keperluan beberapa proyek pada umumnya, sebagaimana untuk tempat tinggal, tempat parkir ruko gedung apartemen atau tempat jalan perumahan.

paving block sendiri banyak memiliki tipe dan merek yang berbeda,.dimulai dari harga yang murah sampai ada yang termahal, dari yang manual, press mesin fibrasi s/d press hydrolik.

paving block mempunyai berbagai macam yang dipasarkan mulai k225, k250, k300, k400 sama sesuai keinginan.

kami specialist jalan kerjakan:

-konstruksi jalan

-pengaspalan jalan perumahan/komplek

-pengaspalan halaman parkir, pelataran rumah, parkir pabrik/spbu,parkir mall/ruko, parkir kantor

-pemasangan paving block

-pemasangan grass block dan kanstin,

-saluran air dan sebagainya

1.gaji tenaga pasang paving block Rp 27500 s/d Rp 30000m2

  1. gaji tenaga pasang kanstin Rp 27500 s/d 30000/m1

3.harga pasang paving, plus material Rp 150000 s/d Rp 350000/m2

4.harga pasang kanstin plus material Rp 109000 s/d Rp 175000m1

  1. harga pengaspalan hotmix plus material Rp 65000 s/d Rp 150000m2.

kami layani semua jabodetabek, cikarang, karawang, cikampek, bandung,garut,tasik,jateng dan sekelilingnya, percayakan tugas bapak/ibu pada kami, harga dapat di samakan dengan bujet yang bapak/ibu punyai, harga di samakan dengan kondisi lokasi tugas dan volume, tugas rapi dan berkualitas, tiap tugas kami kasih garansi sama sesuai persetujuan


harga pasang paving block per m2 2021

Harga Paving Block Per Meter  terbagi atas 3 kelas yaitu kategori harga berdasarkan kualitas dan mutu kuat tekan SNI paving block. Tiga jenis kualitas paving block tersebut yaitu Paving Block K300, Paving Block K400 dan Paving Block K500.

Adapun mutu paving block yang di maksud akan berpengaruh terhadap kekuatan, peruntukkan pemakaian dan harga conblock itu sendiri. Semakin tinggi angka “K” suatu paving block, maka harganya pun akan semakin mahal. Penentu lain dari mahal atau murah nya suatu harga produk paving block adalah jarak lokasi pengiriman dan motif warna paving block.

Untuk satuan harganya, kami menggunakan sistem perhitungan harga paving block per meter persegi. Yang mana paving block harga tersebut terdiri dari beberapa buah atau biji paving block setiap m2 nya. Masing-masing model paving block berbeda-beda jumlah paving block per meter persegi. Sebagai contoh isi paving block persegi panjang (bata) = 44 biji, sedangkan paving block segi enam = 27 biji per m2.


harga pasang paving block 2019

Mencari informasi berapa Harga Pasang Paving Block Per m2 sangat penting Anda lakukan disaat ingin bertransaksi dengan kontraktor pembangunan rumah atau jalan. Perkiraan biayanya bisa saja berbeda beda dan sangat relatif karena beberapa faktor. Namun pada dasarnya perkiraan biayanya memiliki standart yang sesuai dengan kebiasaan yang ada di masyarakat dalam keadaan normal.

Menghitung berapa biaya pembelian dan pemasangan paving untuk keperluan halaman rumah merupakan perencanaan awal bagi Anda untuk membuat halaman rumah menjadi lebih indah dan terhindar dari becek selama musim hujan namun tetap dapat menyerap air dengan baik.

Untuk mewujudkan impian Anda mendapatkan halaman rumah yang rata, rapi, tidak becek saat hujan namun tetap dapat menyerap air hujan dengan baik dibutuhkan beberapa tahap pekerjaan agar semua impian tadi terwujud.

Jika Anda menginginkan halaman rumah yang lebih berwarna, bisa menggunakan Paving Block Taman (<< klik disini) agar tampilan halaman menjadi lebih indah lagi.

Biaya pemasangan paving ini terdiri dari 3 paket, yaitu :

  1. Paket A, harga sudah termasuk biaya pemasangan dan material paving blocknya dengan tebal 6 centimeter.
  2. Paket B, harga sudah termasuk biaya pemasangan dan material paving blocknya dengan tebal 8 centimeter.
  3. Paket C, harga yang tercantum hanya biaya pemasangannya saja dengan minimal luas pemasangan 100 m².

Sebelum pemasangan dimulai ada baiknya Anda mengetahui dahulu berapa harga material pavingnya dalam satuan per meter persegi, klik disini >> Harga Paving Block per Meter. Di halaman tersebut bisa Anda ketahui aneka bentuk paving & berapa jumlahnya dalam satuan meter persegi, sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhannya.

analisa harga pasang paving block

Peerjaan paving block

 merupakan pekerjaan infrastruktur bangunan untuk area halaman, parkir, dan jalan lingkungan seperti sebelumnya pernah kami posting dalam artikel tentang Paving block untuk perkerasan jalan dan parkir yang ekonomis

.

Bagaimana cara menghitung biaya untuk pekerjaan paving block? Secara prinsip sama dengan item pekerjaan yang lain, yaitu volume dikali harga satuan.

Untuk mengetahui harga satuan pekerjaan paving block dan kansteen, berikut ini kami coba sampaikan Analisa Harga Satuan Pekerjaan Paving Block 

menurut versi kami sendiri yang telah kami sesuaikan, bukan versi SNI, jadi mungkin ada perbedaan koefisien dengan analisa harga satuan versi SNI.

Harga Satuan Bahan dan Upah merupakan asumsi harga untuk contoh perhitungan saja, yang bisa bervariasi tergantung dari lokasi pekerjaan, pengalaman dan keterampilan tukang, dan banyak faktor yang lain.

Untuk contoh perhitungan ini kita ambil asumsi sebagai berikut :

Harga Paving Block t= 6 cm per m2150.000,-
Harga Paving Block t= 8 cm per m2175.000,-
Harga Kansteen 60x14x30 cm per bh70.000,-
Harga Semen 50 kg per sak70.000,-
Harga Pasir Pasang per m3225.000,-
Harga Abu Batu per m3235.000,-
Harga Upah Pekerja per hari70.000,-
Harga Upah Tukang Batu per hari 100.000,-
Harga Upah Kepala Tukang per hari120.000,-
Harga Upah Mandor per hari150.000,-

Pasangan Paving Block t=6 cm / m2 

Material
Paving Block t= 6 cm1,000m2@150.000=150.000
Abu Batu0,080m3@235.000=18.800
Subtotal=168.000
Upah
Pekerja0,150OH@70.000=10.500
Tukang Batu0,200OH@100.000=20.000
Kepala Tukang0,020OH@120.000=2.400
Mandor0,010OH@150.000=1.500
 Subtotal=34.400
 Total=202.400
Dibulatkan=202.000

Pasangan Paving Block t=8 cm / m2 

Material
Paving Block t= 8 cm1,000m2@175.000=175.000
Abu Batu0,080m3@235.000=18.800
Subtotal=193.000
Upah
Pekerja0,150OH@70.000=10.500
Tukang Batu0,200OH@100.000=20.000
Kepala Tukang0,020OH@120.000=2.400
Mandor0,010OH@150.000=1.500
 Subtotal=34.400
 Total=228.200
Dibulatkan=228.000

Pasangan Kansteen / m1 

Material
Kansteen 60x14x30 cm1,660bh@70.000=116.200
Semen 50 kg0,120sak@70.000=8.400
Pasir Pasang0,008m3@225.000=1.800
Subtotal=126.400
Upah
Pekerja0,150OH@70.000=10.500
Tukang Batu0,200OH@100.000=20.000
Kepala Tukang0,020OH@120.000=2.400
Mandor0,010OH@150.000=1.500
 Subtotal=34.400
 Total=160.800
Dibulatkan=160.000

Demikian Analisa Harga Satuan Pekerjaan Paving Block Dan Kansteen yang dapat kami sampaikan, semua pekerjaan paving block dan kansteen tersebut dilakukan secara manual dengan tenaga manusia. semoga dapat menjadi bahan referensi bagi anda yang membutuhkan.


harga upah pasang paving block

Kewaspadaan terhadap kontraktor non resmi patut menjadi perhatian pengguna/konsumen jasa borongan dalam hal ini jasa pemasangan paving block. Dengan modus harga borongan pasang paving block yang murah, sebagian pemborong bisa saja mengurangi spesifikasi produk yang telah ditawarkan menjadi kualitas dibawahnya.

Contohnya saja kualitas Paving Block Mutu K 225. Bisa saja yang dipasang kemudian mutu K 200, K 150 atau bahkan lebih rendah dibawahnya. Karena harga paving block setiap mutu tidak sama sehingga biaya borongan menjadi lebih murah jika mutu paving block rendah.

Untuk itu, pemilihan jasa pemborongan dalam pemasangan paving block diperlukan agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan Anda.

Kemudian, diperlukan juga kejelasan dari aplikator pemasangan paving block terkait apa saja jasa borongan yang akan diberikan, lalu penjelasan terkait kualitas produk.

Perlu diketahui pula, bagi Anda yang ingin menggunakan jasa pasang/borongan plus material paving block, pastikan terlebih dahulu produk yang akan dipasang, kaitannya dengan mutu/kualitas paving block. Jika Ia sesuai atau bersertifikat barulah Anda menuju langkah selanjutnya.

Setidaknya Mutu Paving Block bisa memenuhi Standar SNI Paving Block. Jika memungkinkan Anda bisa meminta hasil pengujian mutu paving block sebagai jaminan kepastian mutu.

Bagi sebagian masyarakat yang awam terhadap hal ini, mudah-mudahan dengan apa yang kami informasikan dapat menjadi tambahan wawasan mengenai harga borongan pasang paving block dan bagaimana mekanismenya agar tidak terjerat modus tersebut. Apalagi bagi Anda sebagai orang yang sedang mencarikan untuk orang lain atau kerabat, tentu hal ini sangat krusial.


analisa harga satuan pasang paving block

Berikut adalah contoh perhitungan volume dan RAB jalan paving dengan panjang 100 meter dan lebar 1,5 meter, kansteen menggunakan pasangan batu bata:

Perhitungan:

NoJenis PekerjaanSketsa dan PerhitunganVolumeSatuan
APaving Block ( t = 6 Cm ), urugan 5 cm100×1,5150,00m2
BList Batu bata 1 : 4100×0,2×240,00m2
CPlesteran List bata 1 : 4100×0,2×240,00m2
EGalian Tanah Kansteen2x(0,15×0,2×100)6,00m3

RAB

NoJenis PekerjaanKoefisienSatuanHarga SatuanVolume TotalBiaya Total
123456 = 3 x Volume Pekerjaan7
APaving Block ( t = 6 Cm )m2150,00
Bahan
Paving Block1,010M247.000151,507.120.500
Pasir Pasang0,100M375.00015,001.125.000
Upah
Mandor0,025Hok40.0003,75150.000
Tukang Batu0,300Hok40.00045,001.800.000
Pekerja0,200Hok30.00030,00900.000
J u m l a h A11.095.500
BList Batu bata 1 : 4m240,00
Bahan
Batu Bata70,000Bh6252.800,001.750.000
Pasir Pasang0,043m375.0001,72129.000
PC 50 Kg0,230Zak58.0009,20533.600
Upah
Mandor0,015Hok40.0000,6024.000
Tukang Batu0,100Hok40.0004,00160.000
Pekerja0,320Hok30.00012,80384.000
J u m l a h B2.980.600
CPlesteran List bata 1 : 4m240,00
Bahan
Pasir Pasang0,024m375.0000,9672.000
PC 50 Kg0,125Zak58.0004,99289.536
Upah
Mandor0,010Hok40.0000,4016.000
Tukang Batu0,150Hok40.0006,00240.000
Pekerja0,200Hok30.0008,00240.000
J u m l a h C857.536
DGalian Tanah KansteenM36,00
Upah
Mandor0,040Hok40.0000,249.600
Pekerja0,400Hok30.0002,4072.000
J u m l a h D81.600
total15.015.236

Analisa SNI 2010 

Dari perhitungan RAB di atas, di peroleh kebutuhan biaya total untuk pekerjaan jalan paving panjang 100 meter, lebar 1,5 meter dengan asumsi harga seperti di atas adalah Rp. 15.015.236,-. Anda bisa menggunakan harga satuan yang berlaku di wilayah Anda untuk mengetahui biaya total kebutuhan total sesuai yang harga yang berlaku di wilayahh Anda.Ket: Untuk lebar paving+kansteen= 1,8 meter. Lebar paving 1,5 meter, kansteen 2×15 cm


harga borongan pasang paving block per meter

Mahogani berani menawarkan harga lebih murah dengan spesifikasi yang sama dan kualitas No.1

Rumus kesuksesan kami adalah perhatian tanpa henti kami terhadap detail, layanan baik terhadap pelanggan, dan fokus kami pada kualitas. Kami menekankan komunikasi terbuka dengan klien kami di seluruh proyek. Kami menjamin kepuasan penuh klien kami dengan pengalaman pembangunan atau renovasi yang ber-amanah

Cari tau lebih lengkap disini!↓↓

Jika Anda mendapati sejumlah kendala saat memulai proyek pembangunan, seperti:

  1. Takut dengan kontraktor yang tidak bertanggung jawab, dan tidak jujur/ber-amanah
  2. Harga pembangunan yang terlalu mahal dan tidak berkualitas
  3. Kesulitan mencari referensi arsitek yang kompeten, profesional dan ber-standarisasi ISO,
  4. Terlalu sibuk bekerja sampai tidak sempat mengecek jalannya proyek,
  5. Takut pembangunan tidak sesuai dengan desain,


harga bongkar pasang paving block per meter

paving blok selain di gunakan untuk jalan utama, juga di gunakan sebagai interior untuk mempercantik halaman rumah/kantor ataupun gedung. biasanya penggunaan paving blok di gunakan untuk kondisi tanah ataupun kontur2 tertentu untuk serapan air.

hampir semua type paving blok yg di jual merupakan kebutuhan proyek-proyek secara umum, seperti untuk rumah tinggal, area parkir ruko gedung apartemen maupun area jalan perumahan.

paving blok sendiri memiliki banyak type dan merk yg berbeda-beda,.mulai dari harga yg murah sampai ada yg paling mahal, dari yg manual, press mesin fibrasi sampai dengan press hydrolik.

paving blok juga memiliki bermacam-macam yg di jual mulai k225, k250, k300, k400 sesuai permintaan.

kami spesialis jalan mengerjakan:

-konstruksi jalan

-pengaspalan jalan perumahan/komplek

-pengaspalan halaman parkir, halaman rumah, parkiran pabrik/spbu,parkiran mall/ruko, parkiran kantor

-pemasangan paving blok

-pemasangan grass blok dan kanstin,

-saluran air dan lain-lain

1.upah tenaga pasang paving blok Rp 27500 s/d Rp 30000m2

2. upah tenaga pasang kanstin Rp 27500 s/d 30000/m1

3.harga pasang paving, plus material Rp 150000 s/d Rp 350000/m2

4.harga pasang kanstin plus material Rp 109000 s/d Rp 175000m1

5. harga pengaspalan hotmix plus material Rp 65000 s/d Rp 150000m2.

kami melayani seluruh jabodetabek, cikarang, karawang, cikampek, bandung,garut,tasik,jawa tengah dan sekitarnya, percayakan pekerjaan bapak/ibu pada kami, harga bisa di sesuaikan dengan budget yg bapak/ibu miliki, harga di sesuaikan dengan keadaan lokasi pekerjaan dan volume, pekerjaan rapih dan berkwalitas, setiap pekerjaan kami kasih garansi sesuai kesepakatan, alamat jl srengseng sawah no 1. Rt/Rw: 001/07 jagakarsa jakarta selatan jangan ragu lagi,langsung kontak atau W, A atas nama bpk shobur, trimakasih.


harga jasa bongkar pasang paving block

Kami ingin menawarkan jasa untuk pembongkaran atau penggantian paving lama atau yang sudah rusak dengan paving yang baru.

Pengerjaan yang kami lakukan menggunakan tenaga kerja berpengalaman di bidangnya dan sudah banyak melakukan pemasangan serta pembongkaran paving di berbagai tempat.

Jika anda ingin melakukan pemasangan paving block baik itu untuk halaman rumah, ruko, parkiran, halaman gu… dang dan lain sebagainya dapat langsung menghubungi kamiUntuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:JamiludinAlamat: Jl. Pandan Permai No 35, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta 12270jasa pemasangan paving block, jasa bongkar pasang paving block, jasa pemasangan paving block jakarta, tukang bongkar pasang paving block di jakarta, jasa pemasangan konblok, jasa paving block jakarta, jasa konblok berpengalaman, jasa paving block, jasa pemasangan paving block kampus di jakarta, jasa bongkar pasang paving block parkiran, jasa perbaikan paving block di kemang, jasa pemasanga paving block di tangerang selatan, jasa pemasagan paving block di ciledug, jasa bongkar pasang konblok di kebayoran, jasa pemasangan paving block di joglo 


harga jasa pasang paving block

Kami menyediakan jasa pemasangan paving block berikut material dengan spek pekerjaan sebagai berikut :

– pemadatan dengan stamper kuda

– gelaran abu batu 4-5cm 

– pemasangan paving block

 – perataan paving block dengan stamper kodok

 – proses finishing dan pembuatan kuncian dengan adukan beton 

– garansi maintenance 3 bulan ( ada pecah atau amblas kita repair ) *diatas 3 bulan biasanya sudah aman.

Harga sudah termasuk seluruh material yang dibutuhkan berikut jasa pemasangan

*note : harga tertera di iklan untuk pemasangan minimal 100m, untuk pemasangan dibawah 100m bisa tetap kami kerjakan namun harga disesuaikan dengan luas lahan dan lokasi pemasangan.

Dapatkan harga dan kualitas terbaik dari pabrik langsung bukan distributor atau reseller.


harga satuan pasang paving block

Untuk kebutuhan infrastruktur halaman, parkir dan lingkungan jalan material konstruksi yang dibutuhkan adalah paving block. Paving block merupakan material untuk perkerasan jalan yang terbuat dari campuran beton, diproses dengan cara dipress dan digetarkan dengan cetakan bentuk tertentu.

Untuk pemasangan paving block di area perumahan seperti ini, paving block banyak digunakan dengan ketebalan 6 – 8 cm. Sedangkan pada area industri pemanfaatan paving block menggunakan yang ketebalan 10 cm. Tentu saja perbedaan ini terlihat dari beban yang ia akan tanggung dari tiap-tiap permukaan jalan yang dilalui.


Komentar