Langsung ke konten utama

Harga Paving block Warna

Harga Paving block Warna menjadi satu diantara bahan bangunan yang selalu diperlukan pada tiap konstruksi.  Dalam artikel ini kita soroti adalah pemberian warna pada paving block untuk menambah keindahan pemasangan pada properti anda.

Paving block warna-warni


Sejatinya paving block hanya berfungsi untuk menutup permukaan tanah. Namun warna dan bentuk yang selama ini ada sangat monoton dan hanya begitu begitu aja. Kini hadir paving block taman dengan warna yang lebih beragam dibandingkan paving yang selama ini ada dan bisa dibentuk dengan bentuk yang lebih beragam untuk memperindah halaman atau taman Anda.

Paving block warna merah, paving block warna hijau, paving block warna Hitam, paving block warna Kuning, paving block warna Biru



cat paving terbaik

Warna dasar paving block adalah warna natural akan tetapi penambahan warna pada paving bagi pabrik paving block adalah meningkatkan penjualan beragam model dan warna(merah, hitam, hijau, kuning dan biru),  Daya tarik warna paving block meningkatkan minat konsumen untuk membeli.  Ada dua cara pemberian warna pada paving block yaitu Pemberian warna pada proses produksi dengan menambahkan warna warni perb paving dan pemberian warna setelah pemasangan paving di lapangan dengan cara mencat.

Baca:

Harga Paving block Warna

Warna paving block bila aplikasikan dengan kombinasi pola pemasangan sangat menambah keindahan dan meningkatkan estetika properti, namun penambahan warna juga meningkatkan harga paving block, berikut penambahan harga paving block :

  • Merah + @Rp 12000,/ meter
  • Hitam  + @Rp 12000,/ meter
  • Hijau + @Rp 17000,/ meter
  • Kuning + @Rp 17000,/ meter
  • Biru + @Rp 25000,/ meter

Di mana Saja Paving block warna  ini Dapat Dipakai?

Produk ini selainnya tahan pada cuaca juga bisa dipakai untuk percantik dan menambahkan keelokan exterior. Di mana saja produk ini dapat dipakai?

Halaman Rumah.

Karena paving ini dibuat dengan bermacam-macam dan warna karena itu dapat dibuat dan diatur seperti bunga atau design ubin retro yang sempat populer sekian tahun lalu dengan bermacam berwarna. Jika pelataran rumah Anda luas karena itu diameter bunga atau lingkaran yang dapat dibikin akan makin besar sesuaikan dengan luasnya halaman yang ada.

Garasi atau Carport.

Produk ini juga bisa dipakai sebagai lantai untuk garasi atau carport rumah Anda. Untuk modenya kami anjurkan tentukan yang simpel saja karena tidak kelihatan dan tertutup oleh tubuh mobil. Akan kelihatan bila mobil tidak ada. Pemakaiannya lebih ditegaskan supaya air yang dipakai untuk membersihkan mobil bisa teresap secara baik ke susunan tanah dan garasi Anda tidak licin.

Taman Bermain.

Sesuai karakter anak anak yang selalu cerah, pemakaian produk ini dapat sebagai wakil dunia anak anak yang cerah, aktif dan colorful. Taman bermain menjadi lokasi yang hebat, penuh warna dan tidak menjemukan kembali.

Tempat Parkir.

Jalanan untuk tempat parkir umumnya tidak terlampau jadi perhatian nilai keelokannya. Cuman sisi pinggir atau sisi bagian tertentu saja yang memakai paving warna untuk membikin garis pemisah antara mobil.

Jalanan di Perumahan.

Sama dengan pemakaian untuk tempat parker, penggunaan produk ini untuk jalanan di perumahan umumnya tidak terlampau jadi perhatian nilai keelokannya. Cuman sisi pinggir atau sisi bagian tertentu saja yang memakai paving warna untuk membikin garis pemisah.

Komentar