Langsung ke konten utama

Harga Paving Block Per Buah


Harga Paving Block Per Buah adalah harga paving per buah tergantung paving block model seperti topiuskup, grass block jual dalam satuah buah. Model paving block bata, cacing, ubin full, ubin set, paving kubus jual dalam satuan m2.

Keuntungan Pasang Paving block


· Pertama, dengan memakai paving block tanah belum tertutup, bisa mempernyerap air. Pemasangan paving block yang tidak begitu rapat menjadi jalan air menyerap ke tanah. Peresapan air yang cakap dapat kurangi risiko banjir.

· Ke-2 , gampang dapat dan instalnya mudah. Anda dapat secara mudah mendapati orang yang dapat memasangkan paving block.
· Ke-3 , harga yang relatif murah. Perbandingan pada harga aspal, paving block tambah murah. Harga sekitar di antara 75.000 sampai 100.000 per meternya.

· Ke-4, banyak jenis ukuran, tipe sampai wujud paving block. Paving block mungkin saja sama ukuran, wujud tertentu sesuai keinginan konsumen. Wujud paving block ada yang persegi, segi panjang, limas, sampai segitiga.


harga paving block per buah

Harga Paving block Sama sesuai Model

Jenis paving block sama sesuai memiliki bentuk yakni, paving block bata, paving block cacing, paving block sisi enam, paving block trihex, paving block ubin kecil, ubin besar, dan ubin set. Ketebalan masing-masing paving block berlainan mulai 6 cm – 10 cm. Setiap meternya membutuhkan 22 sampai 44 buah paving block.

Baca :


Paving block tipe bata

Untuk Anda yang inginkan bentul yang sederhana dapat mempunyai tipe bata. Tipe bata ini mempunyai ketelaban 6. 8 dan 10 cm. harga bervariatif. Tipe bata alami 75.000, tipe bata merah atau hitam 85.000 dan tipe bata hijau atau kuning 90.000 per meternya.
·

Paving block tipe cacing

Untuk Anda yang inginkan wujud yang unik dapat mempunyai tipe cacing. Tipe cacing ini mempunyai ketelaban 6 dan 8 cm. harga bervariatif. Tipe cacing alami 85.000, tipe cacing merah atau hitam 95.000 dan tipe cacing hijau atau kuning 100.000 per meternya.
·

Paving block tipe sisi enam

Untuk Anda yang inginkan wujud yang bervariatif dapat mempunyai tipe sisi enam. Tipe sisi enam mempunyai ketelaban 6 dan 8 cm. harga bervariatif. Tipe sisi enam alami 85.000, tipe sisi enam merah atau hitam 95.000 dan tipe sisi enam hijau atau kuning 100.000 per meternya.

Paving block tipe ubin kecil

Untuk Anda yang inginkan wujud yang kecil dan sederhana dapat mempunyai tipe ubin kecil. Tipe ubin kecil ini mempunyai ketelaban 6 dan 8 cm. harga bervariatif. Tipe ubin kecil alami 100.000, tipe ubin kecil merah atau hitam 110.000 dan tipe ubin kecil hijau atau kuning 115.000 per meternya.

Paving block tipe ubin besar

Untuk Anda yang inginkan wujud yang lebar dapat mempunyai tipe ubin besar. Tipe ubin besar ini mempunyai ketelaban 6. 8 dan 10 cm. harga bervariatif. Tipe ubin besar alami 100.000, tipe ubin besar merah atau hitam 110.000 dan tipe ubin besar hijau atau kuning 115.000 per meternya.

Sumber : rapi-rumahku.blogspot.com

Komentar